Tags

, , , , , , , ,

Anjing Maltese Breed Tinggi, Berat, Warna, Sejarah Dan Deskripsi

Anjing Maltese Breed Tinggi, Berat, Warna, Sejarah Dan Deskripsi

Description berkembang biak Maltese memiliki sutra seperti bulu dan berada dalam kelompok mainan. Mereka memiliki tengkorak sedikit bulat dan kubah lebar jari dengan moncong lebar dua jari panjang yang memiliki hidung hitam meskipun ini dapat berubah warna untuk hidung coklat atau merah muda di musim dingin kembali ke hitam dengan paparan sinar matahari dalam semi dan musim panas bulan. The Maltese memiliki telinga liontin yang ditetapkan rendah dan dekat dengan kepala ini juga berbulu. Dengan mata hitam yang besar dan memiliki hitam rims. Tinggi anjing menjadi sampai inci dan pelacur menjadi sampai inci dan mereka memiliki berat sampai kilogram.

Lapisan Malta adalah lapisan tunggal dan indah halus saat disentuh. Dalam acara anjing mantel Malta dapat selama inci tapi rambut anjing peliharaan yang paling disimpan pendek di anak anjing untuk kemudahan. Warna mantel mereka gading terang atau putih. Trah ini tidak memiliki lapisan bawah. Jadi memiliki warna lemon lembut di telinga. Anda kadang-kadang bisa mendapatkan anjing Maltese dengan oranye pucat tapi ini tidak baik untuk acara cincin.

Sejarah jenis anjing Maltese yang diduga berasal dari bagian belakang keluarga Spitz dari penghuni danau dibiakkan untuk ukurannya yang kecil. Ada juga bukti yang menunjukkan jenis ini bisa berasal dari Asia dan bisa juga berhubungan dengan Terriers Tibet. Seiring waktu origans benar telah hilang. Ada catatan dari jenis ini di amphora Yunani di kota Vulci dari sekitar SM. Hal ini juga mengatakan bahwa jenis ini memiliki darah spaniel dan poodle miniatur dalam sejarah mereka dan berkembang biak ini diakui di Malta.

The Maltese adalah anjing yang dihargai tinggi oleh royalti di seluruh dunia. Mereka telah digunakan untuk tidur dengan kehangatan. Mereka pertama kali terlihat di Inggris datang Via Tentara Salib sebagai hadiah. Pada abad ke- jenis ini hampir punah karena peternak mencoba untuk membuat mereka lebih kecil dan ada sebanyak sembilan keturunan yang berbeda dalam berkembang biak satu. Ini dihentikan dan berkembang biak kita lihat hari ini dikembangkan.