Tags

, , , , , ,

Perbedaan Antara Rumah Penyitaan Dan Jual Rumah Pendek

Perbedaan Antara Rumah Penyitaan Dan Jual Rumah Pendek

Secara statistik penyitaan dan penjualan pendek telah melanda pasar perumahan sebagai pemilik rumah dengan sungguh-sungguh mencari cara untuk meredakan kesulitan keuangan mereka sendiri. Seperti hilangnya pekerjaan dan jam yang dikekang banyak orang bingung dan heran jika paket yang cocok tindakan adalah untuk menjual atau menyerahkan rumah mereka. Hal pertama untuk belajar adalah perbedaan antara penyitaan dan penjualan singkat mengingat kelebihan dan kekurangan untuk masing-masing.

Para Operasi dari Foreclosure

Sebuah penyitaan terjadi ketika pemberi pinjaman hipotek mendapatkan perintah pengadilan. Ini perintah pengadilan berakhir tepat adil yang hutangan penebusan. Ini menandakan bahwa peminjam gagal membayar pinjaman mereka dan telah kehilangan kekuatan untuk membayar hutang kepada pemberi pinjaman. Rumah hutangan telah diambil alih oleh pemberi pinjaman yang berhutang akan harus pindah dari rumah ketika rumah dibeli oleh orang lain. Meskipun demikian beberapa negara memberikan peminjam dari empat bulan sampai satu tahun untuk tinggal di rumah mereka diambil alih tanpa dipungut biaya. Sayangnya hal ini telah menjadi cerita dari ribuan orang Amerika yang dalam beberapa tahun terakhir telah melewatkan pembayaran dan dihadapkan dengan tugas yang menyakitkan menunggu rumah mereka untuk dijual sebelum mereka bergerak.

Jika Anda adalah orang yang mengalami kesulitan menjaga dengan hipotek Anda sebelum mengizinkan rumah Anda masuk ke penyitaan pertimbangkan apakah situasi keuangan Anda adalah jangka pendek. Jika demikian Anda mungkin memiliki kesempatan untuk mendanai kembali hipotek Anda untuk keuntungan Anda memungkinkan Anda untuk tetap di rumah Anda.

Bagaimana Pendek Penjualan Bekerja

Jika pemegang hipotek Anda memutuskan untuk memotong kerugian ia mungkin setuju untuk diskon pada hipotek untuk menghindari penyitaan. Kursus ini hanya dapat berhasil bila orang dan bank bekerja sama untuk menjual rumah. Beberapa pemberi pinjaman akan menurun penjualan pendek yang membuat perlu untuk menyewa baik pengacara atau seorang agen real estate untuk membantu Anda. Tambahan jika Anda memiliki dana pemberi pinjaman dapat menyita aset tersebut dalam pembayaran untuk kredit macet. Sebuah penjualan singkat tidak menjamin bahwa rumah Anda tidak akan jatuh ke penyitaan tetapi mungkin menjadi alternatif terbaik untuk melunasi bagian dari hipotek Anda. Dalam penjualan pendek jika Anda berutang . hipotek Anda dan Anda mencapai kesepakatan dengan kreditur untuk memberi mereka . dari penjualan rumah maka jika pemberi pinjaman setuju untuk tawaran ini Anda dapat berjalan kaki dari rumah. Tapi mengapa kreditur memilih untuk kehilangan . Pada titik ini pemberi pinjaman hanya ingin mendapatkan kembali sebanyak dananya karena dapat dan tidak menjadi bertanggung jawab atas pemeliharaan rumah.

Setelah Dijual Penyitaan atau Short Apa yang Terjadi pada Anda Kredit

Ini mungkin mengejutkan dan mematahkan semangat Anda bahwa skor kredit Anda akan berubah dengan penyitaan dan penjualan pendek buruk. Namun jumlah waktu yang dibutuhkan untuk pemberi pinjaman untuk meminjamkan uang untuk rumah baru ini jauh lebih pendek ketika Anda memutuskan dalam penjualan singkat. Seorang pemilik rumah yang telah melalui penyitaan harus menunggu hingga – bulan untuk memiliki kesempatan untuk mengambil pinjaman lain. Di sisi lain pemilik rumah yang telah menjalani program penjualan singkat hanya harus menunggu sampai bulan.

Singkatnya yang terbaik adalah untuk mengevaluasi keadaan keuangan Anda sebelum membuat sebuah keputusan penting seperti dan mendapatkan saran dari seorang agen real estate yang berpengalaman dalam penjualan pendek akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat.