Tags

, , , ,

Mendadak Kehilangan Visi - Berbagai Penyebab

Mendadak Kehilangan Visi - Berbagai Penyebab

Victor Fernandez tentang menyeberang jalan di Bangalore. Sinyal hijau untuk pejalan kaki hampir berakhir. Dia sedang terburu-buru untuk kembali ke rumahnya setelah bertugas sibuk di kantornya. Idenya adalah untuk menyeberangi persimpangan yang penting sebelum sinyal merah akan muncul. Ketika ia menyeberangi separuh jalan tiba-tiba ia merasakan semacam kegelapan di depan matanya. Rasanya seperti tirai hitam di depan matanya. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan pada saat itu. Dia tidak bisa melihat apa-apa pada saat itu. Tanpa mengetahui apa yang harus dilakukan ia berdiri pada tanda setengah jalan untuk waktu yang lama. Sementara sinyal yang semakin berubah sering – hijau merah ungu dan kemudian sekali lagi hijau – dan seterusnya. Dia mendengar suara bising dari kendaraan ngebut bergerak di kedua sisi tubuhnya. Dia mengerti bahwa ada sesuatu yang salah dengan matanya. Dia perlahan-lahan mulai terbiasa dengan keadaan tersebut. Demikian juga ia harus menghabiskan hampir menit di tengah jalan. Sementara hadiah polisi polisi di persimpangan yang diamati Mr Fernandez. Dia tidak mengerti mengapa orang ini tidak menyeberang jalan bahkan ketika ia mendapatkan sinyal hijau. Dia datang dan bertanya Mr Fernandez. Fernandez menjelaskan bahwa ia hanya memiliki satu mata yang memiliki visi yang baik dan itu juga mata yang sama telah menjadi tiba-tiba buta. Orang Polisi diatur untuk ambulans di mana Mr Fernandez dialihkan ke rumah sakit terdekat mata.

Di sana ia diperiksa secara rinci dan diagnosis Detasemen retina dibuat. Ini adalah penyebab untuk tiba-tiba kehilangan penglihatan untuk Mr Fernandez. Ini adalah salah satu dari banyak penyebab tiba-tiba kehilangan penglihatan pada satu mata.

Ketika satu mata yang baik-baik saja sampai sekarang tiba-tiba kehilangan penglihatan kita sebut kondisi ini – tiba-tiba kehilangan penglihatan. Ada banyak penyebab untuk ini. Ketika kornea transparan luar rusak karena cedera yang mungkin kehilangan penglihatan. Hal ini bisa terjadi dalam kasus di mana retina kehilangan cahaya mengamati kapasitas karena berbagai alasan. Hal ini juga terjadi dalam kasus di mana saraf optik ini mengalami beberapa perubahan. Pembuluh darah retina memasok mungkin akan diblokir media transparan seperti cairan vitreous cair atau berair dapat kehilangan transparansi mereka dan kebutaan penyebab. Selain cedera penyebab tiba-tiba kehilangan penglihatan

Retina Detasemen

Glaukoma sudut sempit

Akut iridocyclitis

Retina arteri oklusi

Trombosis vena retina

Papillitis infeksi pada saraf optik

Vitreous perdarahan